PUASKAH

Wednesday, June 9, 20100 komentar

puaskah aku yang telah menyakitimu?
Wahai hatiq
Puaskah aku membuatmu sedih
Wahai jiwaq?
Dimanakah perasaanku saat itu ?
Dimanakah nuraniq?
Kenapa hatiku tertutup rapat
Padahal engkau telah berkorban banyak
Untukku
Semua yang kau lakukan hanya untukku
Tapi apa balasku?
Q hanya diam, diam dan diam…..
Kini….
Saat engkau telah pergi
Mengakhiri semua ini
Hatiku telah terbuka…..
Apa maksud hati ini?
Aku tak mengerti dengan hati ini
Kini aku menderita sama seperti dulu
Waktu kamu
Berkorban segalanya untukku
Kini aku buttuh akan hadirmu kasih
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger