KASIH YANG HILANG

Tuesday, July 6, 20100 komentar

Kasih dimanakah engkau berada? Aku masih sangat merindukan kamu. Semakin hari rasa ini semakin tak karuan. Segala bencana tlah dating meimpaku, hanya karena aku yang selalu terbayang olehmu.

Aku sangat menyesal atas apa yang selama ini aku perbuat padamu, dan baru sekarang aku nyadar kalau cum an engkau yang memberikan kasih dan saying yang tulus kepadaku…..

Aku ingin bertemu denganmu. Memohon maaf atas semua yang kulakukan selama engkauy ada di dekatku.

Tiap malam aku selalu menitikan air mata penyesalanku. Dan aku merasakan kasih saying kamuh walau kini amu tak ada lagi dalam kehidupanku.. tapi engkau masih hidup dalam hidupku..
Sampai saat ini aku tak bisa menemukan gadis yang seperti dirimu..
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger