Monday, October 25, 20100 komentar

HARI LINGKUNGAN HIDUP SEDUNIA.
Sabtu, 12 Juni 2010


Ada yang beda pada hari ini, tak seperti biasanya di SMKN 1 PASURUAN. Pada hari itu, para siswa banyak yang tidak memakai seragam, wah bolos ya..? tidak. Hari ini memang sengaja berbeda dengan hari biasanya, karena kebanyakan para siswa memakai pakaian yang bermotif bunga, sedangkan kebanyakan pelajara putranya memakai batik, wah ada apa ya? Ko’ di sekolah lain tidak ada..? nah itu lah kreatifitras SMKN 1 PASURUAN.

Hari ini mereka mengadakan sebuah acara yakni memperingati hari lingkungan seduania. Yang pada akhir – akhir ini bumi kita sudah mula rusak, kebanyakan lingkungannya gersang. Tidak ada suasana hijau di sekitar kita. Oleh karena itu, kami mengadakan ini untuk memperbaiki bumi kita ini.

Nah sekarang kita ke beberapa siswa lain. Ada sekelompok siswa lain yang mengisi hari itu dengan berlibur ke kebun raya purwodadi untuk melihat keaslian suasana alam yang sejuk dan rindang. Sehingga mata ini jatuh cinta akan lingkungan yang indah dan sejuk.

Disitu, penulis terfikir “Wah… bagaimana ya kehidupan akan datang..? apakah masih ada rerumputan yang hidup bebas di bumi ini..? “ ataukah malah harus membeli dulu untuk menanam rumput dan sebagainya…

Oleh karenanya, mari kita jaga bumi kita, jika tidak ada pohon yang hidup. Maka air akan melimpah dan tak terbendung oleh apapun… maukah kita seperti itu… yang nantinya kita akan semakin kesulitan mendapatkan air bersih… MARI KITA JAGA BERSAMA SEGALA YANG ADA DI BUMI INI…
INGAT.. BENCANA TERJADI BUKAN KARENA GEJALA ALAM. TAPI KARENA ULAH KITA SENDIRI. JANGAN PERNAH SALAHKAN ALAM…

By. Yasser Hudaya
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger