BELAJAR DARI PENGALAMAN

Monday, November 1, 20100 komentar


Aku baru nyadar
kalo ilmuku masih sangatlah kurang
Dan aku baru nyadar
betapa luas ilmu yang diberikan oleh Allah
Hanya saja aku merasa lelah untuk mencarinya
Dan kini sesal telah tiba pada ku.
Dimana saat aku berada di dunia luar
Aku merasa…
ilmu yang aku anggap sudah mumpuni ini
Ternyata SALAH BESAR
Ternyata ilmuku masih belum berguna
Tapi aku harus bangkit
Aku harus belajar dan belajar
Sebelum ajal menjemput
Toh Allah memberikan
Kita kebebasan dalam mencari ilmu
Selama itu tak melanggar
Bangkitlah semangatku
Bangkitlah …..
Jangan menyerah
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger