BURUNG LEYEH - LEYEH

Thursday, November 25, 20100 komentar

Ketika itu saya dan orang tua saya baru saja pulang dari Kraton. Sesampainya dirumah, kami meluhat ada sesosok benda berwarna hitam terlentang di bawah jendela rumah. Disitu ayah saya mendekati dengan penuh penasarannya apa sebenarnya benda itu. Pada mulanya ayah mengira itu adalah sebuah bungkus pelastik. Setelah ayah mendekatinya.

Benda itu bergerak dan kemudian melarikan diri dan ternyata itu adalah seekor burung. Mulanya saya mengira burung burung tersebut sakit. Ternyata ia sehat – sehat saja. Spontan hati kecil saya tertawa. Ternyata burung juga butuh refresing tuk meghilangkan rasa stresnya. Hehehehe… lucu juga bya…
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger