SAHABAT

Sunday, June 26, 20110 komentar



Sahabat...
Tag trasa kni qta hrus berpisah..
Tag ada lagi kbersamaan di antara kita.
Kni kau tlah brada di gerbang cita”mu..
Qw tag mungkin trus bersamamu
Krna kau dan aku mempunyai cita” yang berbeda.

Sahabat…
Satu harapqw pdamu.
Jangan pernah lupakan masa” indah kita
Jangan pernah kau lupa akan daku.
Yang mungkin kadang jengkelin dan bosenin.

Sahabat…
Inilah kehidupan kita,.
Kadang aku buatmu sedih
Kadang aku juga buatmu jengkel
Tapi ktahuilah sahabat
Itu semua tag bisa terpisah
Karena hidup punya banyak warna.
Begitu juga antara kau dan aku..

Sahabat...
Gapailah cita »mu..
Truslah berkarya..
Aku slalu mendoakanmu
Karena kau
Bagian dari hdupqw..

Friend…
See you tomorrow
Be succesfull
We will be meet you tomorrow
With your ambition..

By. Tlo Ahonk Emolos Crew
Emolos Crew
Pasuruan, 24 Juni 2011
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger