iPhone 5 tercanggih

Tuesday, July 12, 20110 komentar


Runor terbaru handphone tercanggih iPhone 5 segera hadir di pasaran indonesia. Handphone iPhone 5 ini akan memenuhi pasaran handphone di indonesia rumornya. akan tetapi kita juga belum tau apakah benar Handphone tercanggih iPhone 5 ini meluncur dan bisa di nikmasti kecanggihanya oleh masayarkat pecinta Ponsel Mewah.

Rumor  iPhone 5 Baru Dirilis memang sangat mengejutkan dan kini generasi terbaru kembali beredar dan menjadi perbincangan, Rumor tentang Ponsel iPhone 5 berasal dari website teknologi dari Brasil yang mengambarkan konsep dari iPhone 5 yang baru akan dirilis.


Memang tidak ada informasi terbaru mengenai spesifikasi iPhone 5 dan harga iPhone 5 ini , tapi dari gambar ini kita bisa mempunyai bayangan tentang desain dari iPhone 5 terbaru yang memiliki ukuran yang lebih ramping disbanding iPhone 4 yang agak lebar dan besar. 



Memang tidak banyak informasi yang bisa diperoleh untuk di informasikan, jadi kita menunggu saja ketika Apple memperkenalkan secara resmi iPhone generasi terbaru yang dikabarkan pada bulan September 2011 nanti. 
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger