Israel La'natulloh

Sunday, November 18, 20120 komentar

يبني اسراءيل اذكروانعمتي التي انعمت عليكم واوفوا بعهدي اوف بعهدكم واياي فارهبون
"Hai Bani Israil, ingatlah akan ni’matKu yang telah Aku anugerahkan kepadamu, dan penuhilah janjimu kepadaKu, niscaya Aku penuhi janjiKu kepadamu; dan hanya kepadaKulah kamu harus takut"
QS. Al BAqoroh ayat : 40
dalam kutipan ayat diatas telah membuktikan kepada kita semua bahwa golongan ISrael telah dilaknat oleh Allah dan merupakan peringatan bagi mereka bahwa mereka harus tunduk kepada sang penciptanya. namun hingga sekarang mereka tidak pernah tunduk. mereka tetap melakukan apa yang mereka inginkan bahkan mereka tidak menghiraukan sama sekali perintahNya. mereka telah digolongkan umat yang membangkang. mereka juga sangat memusuhi umat islam secara terang-terangan dan yang sekarang ini menimpa saudara muslim kta di palestina. sudah berpuluhan tahun negara tetangga tersebut tidak pernah akur dan saling serang tanpa ada yang mau mengalah dan terus saling menghancurkan.
memang ISrael telah di nas dalam Al Qur’an tentang perbuatannya dan pembangkangannya kepada Allah SWT. ISrael juga tidak menghiraukan kecaman demi kecaman dari negara-negara lain dan organisasi PBB. dan sekarang ini Israel kembali melancarkan gencatan senjatanya ke palestina yang telah berhasil membunuh pimpinan hamas.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger