komunitas blogger pasuruan

Sunday, November 18, 201210komentar

sering kali aku merasa iri pada kota-kota lain yang memiliki komunitas blog yang aktif seperti misalnya blogger madura, bojonegoro dan sebagainya. personel mereka sangat aktif sehingga komunitasnya selalu update.
namun sayang sekali di kota kelahiranku ini tidak demikian. komunitas blog sih memang ada akan tetapi tidak aktif. berkali-kali aku browsing komunitas blog di daerahku. akan tetapi yang ku dapat hanya blog kosong melompong bagaikan tong kosong. bahkan postingan terakhir muncul tahun 2008, padahal aku browsingnya hari ini 18/11/2012. sungguh sangat disayangkan.
dalam benakku aku ingin sekali kembali mengaktifkan dan bergabung ke komunitas itu. tapi aku tidak tahu harus menghubungi siapa. dan jikalau aku ingin membuat komunitas aku susah mencari partner blogger lainnya.
harapanku semoga para pembaca sekalian setelah mebaca tulisan ini akan tergugah hatinya untuk kembali menyentuh blognya yang sudah lama ditinggalkan. dan yang masih belum punya, semoga mereka mau untuk belajar ngeblog. dan saya siap untuk membantunya jika memang dibutuhkan. dan saya tidak akan berat hati dengan kemampuan saya membantu pembaca sekalian untuk ngeblog. karrena dengan ngeblog kita tidak hanya menuangkan hobi atau ide. akan tetapi kita juga bisa memdapatkan banyak ilmu dengan cara blogwalking ( kunjungan blog ) untuk sekedar membaca isi blog teman" kita.

AYO BLOGGER .......!!!!!!!!!!!!!!!!!
SEMANGAT MEBACA DAN BERKREASI..

SALAM BLOGGER.....!!!!!!@@@@!!!!!!!!!!
Share this article :

+ komentar + 10 komentar

Anonymous
December 29, 2012 at 9:40 AM

hehehe salam bloger Pasuruan ;-)
Monggo pinarak mas'e...

February 25, 2013 at 10:34 AM

salam bloger Pasuruan
Mari jabat erat tali persahabatan ini
dengan klik dan kritik
Template blognya bagus dan indah... dan artikelnya OK banget
klo dak keberatan mari tukar link
Visit blog aku, disana uda tersedia scriptnya tinggal Klik Select All COPAS aja, klo uda pasang tinggal konfermasi
lewat post komentar, dan akan aku aktifkan secara otomatis visitor blog kamu akan bertambah.

March 11, 2013 at 11:30 PM

oke ayo kita bikin komunitas blog di daerah kita

April 19, 2013 at 9:45 PM

Salam Blogger Pasuruan minggu depan saya main ke kota njenengan...

June 12, 2013 at 8:06 PM

apa link nya untuk komunitas blogger pasuruan? saya sangat bersedia untuk bergabung. salam kenal

June 12, 2013 at 9:43 PM

ayo.... silahkan berbagi nomornya. biar nanti bisa kopdar

June 12, 2013 at 9:44 PM

linknya sudah g aktif mbak. ini masih berusaha mengumpulkan orang baru

June 12, 2013 at 9:45 PM

salam kenal juga mbak. senang kenal pyn

May 5, 2014 at 9:50 PM

Mas.
Aku blogger pasuruan..
Salam blogger pasuruan.
www.ryanwidyantono.blogspot.com

May 11, 2014 at 12:59 PM

Salam kenal dan salam blogger juga ryan

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger