awal pertemuanku

Sunday, December 23, 20122komentar


impian ini telah lama ku pendam. semenjak aku duduk di bangku SMP aku ingin sekali berkecimpung di dunia kepenulisan utamanya mading. akan tetapi sampai aku lulus aku belum menemukan titik terang untuk menulis. sejak SMP aku paling suka ke perpustakaan apalagi dulu waktu masih kelas 2 perpustakaannya buka 24 jam. maklum karena aku sekolah dilingkungan pesantren. selama di perpustakaan aku palling gemar membaca buku-buku ensiklopedia karena banyak pengetahuan disana yang bisa kudapat. hingga tak terasa aku telah berada di akhir masa belajarku dipondok. dan memasuki dunia baruku di SMK. dan semenjak itulah aku mulai mengenal lebih dekat dengan dunia kepenulisan dan bergabung dengan mading sekolah. dan yang membuatku lebih semangat lagi ketika karya perdanaku dimuat di buletin tahunan sekolah. alangkah senangnya aku. setelah berjalan hampir setahun kemudian ada diklat epenulisan yang diselenggarakan oleh organisasi kepenulisan FLP ( Forum Lingkar Pena ) Cabang Pasuruan di Kebun Raya Purwodadi Pasuruan selama 3 hari. dalam acara tersebut banyak disajikan tips-tips menulis dan mendatangkan langsung para penulis yang telah berhasil membuat buku. banyak sekali ilmu kepenulisan yang aku dapat setelah diklat tersebut. 
sebulan berlalu, aku mulai ikut bergabung dengan organisasi kepenulisan tersebut dan dunia kepenulisan kini telah hadir dalam duniaku. impian yang selama ini aku ingiinkan telah terwujud. sampai-sampai aku terus bergabung dengan mading sekolah sampai aku lulus. karena kecintaanku pada tulisan. aku terus memberikan tulisan terbaikku untuk mengisi buletin sekolah.

BERSAMBUNG.................
GO BULETIN .... GO FLP PASURUAN
Share this article :

+ komentar + 2 komentar

September 30, 2013 at 5:32 PM

Salam Kenal Akhi :) Keep Writing :)

September 30, 2013 at 7:25 PM

salam kenal juga dari saya :) thank you for visiting my blog

Post a Comment
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger