JAKARTA..??? OGAH AH....

Monday, December 24, 20120 komentar


semenjak aku lulus sekolah tingkat atas aku bingung mencari pekerjaan. karena waktu itu aku tidak bisa melanjutkan kuliah karena biaya. dan aku sibuk mengirim lamaran pekerjaan kesana kesini. pernah juga aku mendapat panggilan tes di salah satu perusahaan dikota sendiri akan tetapi gagal di waktu tes interview. setelah itu aku mendapat panggilan tes lagi diluar kota dan alhamdulillah diterima. selama disana aku senang sekali karena aku telah mendapatkan pekerjaan. akan tetapi seiring berjalannya waktu aku mulai merasa tidak betah dan mencoba menyebar lamaran lagi sampai-sampai aku iseng ikut jasa bursa kerja online dan menoba melamar ke salah satu perusahaan di jakarta kebetulan waktu itu aku sedang dalam kendaraan perjalanan ke tempat kerjaku. ketika dapat panggilan itu aku disuruh tes di kota dingin malang. akan tetapi setelah konsultasi ke orang tua. aku tdak di ijinkan mengikuti tes tersebut, padahal pada waktu panggilan tersebut sudah dijelaskan bagian dan pekerjaanku disana. penyesalan itu datang padaku. hingga pada akhirnya aku tidak mengambil panggilan itu. dan setelah berjalan sebulan aku sudah tidak betah lai ditmpat kerjaku dan akhirnya aku memutuskan untuk resain dan pulang ke kampung halaman.
alhamdulillah sehari setelah aku tinggal dikampung halaman aku mendapat panggilan di salah satu perusahaan di kota kelahiran dan alhamdulillah sampai sekarang masih bekerja disini. dan sekarang aku sadar akan pilihan yang duu membuatku menyesal dan inilah hikmahnya yakni semakin parahnya JAKARTA yang mulai tergenangi oleh banjir di beberapa daerah. dan aku bersyukur tidak tinggal disana makanya aku tidak ingin lagi tinggal disana. karena menurutku disana kotanya sangat ribet ribet.

TLO AHONK
24 DESEMBER 2012
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger