KENANGAN LALU

Monday, February 11, 20130 komentar

cinta ......
aku tau kepergianku tidaklah berarti buatmu
kepergianku tidaklah untuk membencimu
aku berharap...


kau takkan pernah mencariku
disaat aku benar- benar hilang dari hidupmu
disaat tak ada lagi serpihan cinta untukmu
ketahuilah...


kepergianku bukanlah melupakan kenanganmu
kepergianku hanyalah demi kebahagianmu
aku juga tak ingin kepergiaanku membawa dukamu kelak
aku ingin kita tetap bersahabat dalam kenangan
tak ada kebencian 


biarlah kenangan mengisi waktu luangmu
janganlah pernah bersedih cinta
karena aku takkan pernah melupakanmu

Tlo Ahonk
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger