1st days in Bali

Thursday, August 29, 20130 komentar

Bali adalah perjalanan yang ku impikan sebelumnya. kini, perjalanan itu telah menjadi nyata karena adanya munas FLP di bali dan inilah pertama kalinya aku menginjakkan kakiku di luar pulau jawa. alhasil aku langsung mendapat respon positif dari keluarga, teman dan sebagainya karena dalam acara ini sangatlah bermanfaat kegiatannya. selain pemilihan ketua FLP, dalam acara ini digelar juga berbagai acara seminar dan yang lebih menarik lagi, disini juga ketemu sama penulis - penulis yang sering menggempur media massa di seantero indonesia. tadi juga sempat makan bareng sama penulis dari makassar dan jawa barat. ada mas GG, mas dika dan satu lagi lupa namanya dan ternyata makannya dibayari juga... hehehe alhamdulillah.
terdengar tadi cerita singkat pengalaman mereka dalam menulis. ada yang menulis tentang presiden Mesir (Morsi) yang saat ini sedang hangat di bicarakan. nah yang bikin kagum sama mas itu, beliau menuliskan buku itu hanya dalam waktu 2 minggu saja. busset cepet sekali padahal kalau mendengar pembicaraannya tadi kalau menulis itu kerja sampingan. tapi hasilnya besar.
menjadi penulis gampang - gampang susah. apalagi bila berurusan dengan penerbit yang nakal. sempat terdengar tadi pembicaraan yang mengutarakan nasibnya yang naskahnya belum dibayar. padahal sudah bikin surat perjanjian. Nah dari sinilah mereka ingin mengutarakan tentang keadaaan yang seperti ini. siapa tahu bisa menemukan solusi terbaik.
selain sekelumit cerita diatas, tadi saya juga semat terkagum pada seorang wanita mancanegara yang sedang asik duduk - duduk sambil membaca buku di emperan toko. terlihat begitu asiknya dia menikmati bacaan itu. terbesit dalam hati. kapan ya aku bisa seperti mereka?
 


1st day in Bali.
see you

Tlo Ahonk
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger