ANTARA AKU DAN KAMU

Wednesday, August 14, 20130 komentar


Oleh : Yasser Hudaya

Entah sudah berapa lama aku berpisah denganmu? Tapi mengapa aku selalu memikirkanmu, masih merindukanmu. Setiap tatap matamu memancarkan sinar cinta di hatiku. Aku tak mengerti apa yang aku ingin darimu, aku hanya ingin selalu bersamamu. Bersamamu aku merasa nyaman karena engkaulah sandaranku.

Aku sadar meski kini kau tidak bersamaku. Kau telah bahagia bersamanya. Kadang aku merasa bahagia saat aku melihatmu bahagia bersamanya, kadang juga aku sedih, kenapa bukan aku yang bahagia bersamamu? Aku senang saat jadi tempat curahan hatimu. Saat kau cerita panjang lebar. Itulah yang membuatku selalu kangen padamu. Kangen saat kau cerita panjang lebar tentang kehidupan sekitarmu atau juga kehidupan yang kau alami.

Cerita yang buatku belajar mengambil hikmah setiap masalah. Saling memberikan solusi dan saling tanya. Disitulah aku merasa sedikit berarti bagimu. Tapi, tahukah kamu? Saat aku tak lagi menatapmu di jalan. Saatku jabat tanganmu api cinta ini kembali berkobar. Sempat terpikir olehku jika aku harus mengutarakan rasa ini kepadamu. Tapi rasa ragu atas masa lalu terus menghantuiku. Bukannya aku menaruh sakit hati atau dendam kepadamu. Toh semua kisah masa lalu kita sudah aku maafkan. Semua perjalanan sedihku sudah aku ikhlaskan. Dan aku banyak belajar dari kisah itu agar kejadian itu tidak terulang.

Detik ini, aku masih sangat mencintaimu meskipun aku tahu bahwa engkau tidak pernah memikirkanku sedikitun. Karena engka telah hidup bahagia bersama pendampingmu. Aku juga tidak banyak berharap bahwa engkau akan kembali kepadaku karena yanng sekarang aku tahu kalau engkau tidak pernah ada cinta kepadaku sejak saat kita dipertemukan.

Semua kisah yang telah kita jalani kini menjadi sebuah kenangan yang mungkin sebagian tidak bisa aku lupa. Walau sekarang kita jarang ketemu dan contact, tapi aki ingin selalu berusaha tetap menjaga hubungan baik ini. Aku tidak ingin hanya karena kita telah berbeda status menjadikannya permusuhan diantara kita. Aku ingin hubungan ini menjadi kisah indah dan tetap manis seperti pertama aku mengenalmu. Aku akan selalu menghormatimu layaknya orang spesialku dan selalu memperhatikan keadaanmu. Aku akan bahagia bila melihatmu bahagia tapi aku akan sangat sedih bila melihatmu sakit. Bila saja aku seorang dokter, akan aku berikan pelayanan dan pengobatan yang terbaik untukmu demi kesembuhanmu dan melihatmu tersenyum bahagia bagai matahari terbit yang dinanti jutaan manusia karena keindahanmu. This is just for you my lonely love, I will be with you forever And I never leave you in other condition.



Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger