YANG DITUNGGU TELAH TIBA

Thursday, September 19, 20130 komentar


Oleh : Tlo Ahonk
Dikutip dari Detik@net, muncul kabar bahwa BBM kini telah resmi hadir di platform saingannya yakni Android dan iOs. di ungkapkan oleh CEO BlackBerry Thorsten Heins, "Mengapa kami melakukannya sekarang? Memang sudah waktunya. Ini menunjukkan bahwa kami tidak takut bersaing dengan platform lain".
Namun dalam peluncuran perdananya ini, Managing Director Blackberry Indonesia mengatakan bahwa dalam peluncurannya ini terdapat selisih waktu peluncurannya yaknipengguna android bisa lebih dulu menikmati layanan pernada BBM ini pada hari Sabtu 21 september 2013 pada pukul 6 sore. sedangkan untuk pengguna iOS bisa lebih sabar dulu menanti 6 jam kemudian atau bertepatan dengan jam 0 atau pada esok harinya Minggu 22 september 2013.
untuk pengguna android, tidak semua pengguna bisa menikmati layanan ini, karena layanan ini hanya bisa dinikmati oleh mereka pengguna android 4.0 keatas. sedangkan untuk anda yang masih menggunakan operating sistem dibawahnya harus bisa menerima kenyataan untuk tidak bisa menikmati layanan ini.
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger