Jam tangan Jenderal Moeldoko hebohkan media internasional

Saturday, April 26, 20140 komentar

Oleh Tlo Ahonk

(26/04)Beberapa hari ini media asing menemukan topik barunya tentang Indonesia. Berita ini mencuat setelah media australia memposting tentang jam tangan mewah panglima TNI Je deral Moeldoko. Dalam postingannya mereka menyebutkan bahwa jam tangan yang dikenakan Jenderal itu jam mewah yang harganya mencapai 1 miliyar rupiah. Menanggapi pemberitaan itu, Jenderal Moeldoko hanya tersenyum dan mengatakan bahwa jam tangan itu hanya jam KW atau tidak asli. Jam itu buatan china yang harganya hanya 5 juta rupiah saja. Hal itu tentu sangat berbeda jauh dari harga aslinya. Bahkan dalam pemberitaannya di kompas, pak Moeldoko tidak segan -segan membanting jam tangan itu. Hal itu membuktika bahwa jam tangan yang ia pakai memang bukan jam tangan mewah yang asli. Bisa di bayangkan bila jam itu asli.
Setelah mendengar pernyataan itu, berita tentang jam tangan mewah semakin mencuat ke media internasional. Diantaranya ada Malaysia, The Telegraph media Inggris dan media AS.
Bahkan, media yang sebelumnya memunculkan berita terkait jam tangan mewah itu, mereka juga memposting berita pernyataan dari Jenderal Moeldoko tentang jam tangan buatan china yang harganya hanya 5 juta saja.
Kita tunggu saja, seperti apa nanti hasil akhirnya?

 Sumber : http://innasional.kompas.com/read/2014/04/23/1259078/Moeldoko.Banting.Jam.Tangan.palsunya,

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger