AKHIR SEBUAH PENANTIAN

Monday, May 19, 20140 komentar

Akhir sebuah penantian

Malam ini nafasku terasa sesak
Pikiran tak karuan
Hati tak tenang
Tidurpun aku tak ingin
Detik-detik teramat lama
Menanti esok hari
Aku tak sabar melewati malam ini
Aku ingin segera berakhir dengan kebaikan

Allah...
Satu saja doaku dimalam ini
Satu saja keinginanku melangkahkan sejengkal waktu
Kabulkanlah secercah akhir penantian ini
Ingin ku buka lembaran kebahagiaan
Saat mataku terpejam
Aku ingin tidurku tenang
Saat mataku terbuka besok
Ingin ku dengar kabar bahagia
Aku ingin mendengar satu kata
"SELAMAT ANDA LULUS UNAS"
Aamiin

Oleh : Tlo Ahonk
Pasuruan, 19 Mei 2014

Puisi ini untuk siswa/i SMA,SMK,MA dan sederajat yang besok
menanti hasil UNAS
Bergegaslah kawan sambut masa depan kalian
SUKSES

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger