TEKNOLOGI MASA DEPAN

Wednesday, May 21, 20140 komentar

Tahun 2014 ini merupakan tahun politik di negara kita Indoneaia. Namun, terlepas dari perseteruan politik yang tiada henti, ada hal yang lebih tren di balik itu. Teknologi di kurun 3 tahun ini, mengalami banyak peningkatan. Mulai dari teknologi smartphone, android dan kini juga booming teknologi pintar touch screen. Dimana touch screen ini tidak hanya merambah ke dunia smartphone yang telah berhasil menyuntik mati pabrikan ternama berbasis symbian.
Teknologi kedepannya akan semakin pintar dan bahkan kita tidak akan bisa terlepas dari konsumen IT itu. Dikutip dari Detikinet, akan ada teknologi yang langsung menghubungkan kita mulai dari bangun tidur. E-cash yang akan otomatis melakukan segala macam pembayaran, baik itu pembayaran listrik atau keperluan harian. Tidak cuma itu saja, teknologi ini juga mulai memanjakan kita, kedepannya kita tidak perlu menyetir mobil atau sopir pribadi. Karena mobil masa depan akan dirancang sedemikian rupa sehingga keperluan kita ke kantor atau jalan-jalan tinggal kita perintah.
Ini tentu akan membuat manusia masa depan harus mampu belajar teknologi dan akan tambah banyak manusia yang kebutuhannya serba instan. Misalnya, biasanya kita harus menyetir mobil untuk keluar kemana-mana. Kedepannya kita tidak perlu itu semua. Kita bisa memanfaatkan waktu ini untuk hal lain seperti baca buku, media massa dan sebagainya atau bahkan tidur dalam mobil.
Dengan kemajuan teknologi ini, pastilah ada sisi negatif yang harus dipikirkan bersama. Karena hacker tidak akan pernah berhenti belajar. Mereka juga akan terus mengikuti perkembangan zaman. Misal saja mereka akan menghack atau mengubah sistem operasi pada mobil. Sehimgga ketika mobil melewati traffic light bisa saja tidak berhenti ketika lampu merah menyala atau bisa saja mobil berhenti mendadak. Itu semua akan mungkin terjadi dalam kehidupan masa depan. Siapkanlah diri anda menghadapi teknologi masa depan

Penulis : Tlo Ahonk

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger