PERFECT LOVE

Wednesday, July 30, 20140 komentar


Oleh: Tlo Ahonk

Sejak awal aku melihatmu, ada hal tersendiri yang buatku langsung terpikat padamu. Dari caramu bertutur kata, caramu perhatian pada lingkungan, caramu bertingkah. Bagiku, kaulah orang yang selama ini aku sebut dalam doaku, orang yang selama ini tanda tanya dalam hidupku.
Kini, aku telah menemukanmu, tinggal aku pasrahkan pada Allah agar benar-benar bersamamulah aku/kita menjalani hidup selanjutnya.
Kau memang sempurna bagiku, terlepas dari kekuranganmu, aku mantapkan hati ini untuk memilihmu. Aku berharap inilah rencana terbaik Allah untukku yang selama ini hanya menaruh iba dalam kesendirian ini.
Semoga ini adalah jawaban Allah atas doa tulus yang selama ini hamba haturkan. Allah lindungilah dan jagalah selalu dia untukku. Aku tahu, mungkin terlalu berlebihan dan terlalu sempurna dia untukku. Tapi, salahkah aku yang menginginkannya. Saat ini saja dia telah membuatku menjadi lebih baik. Aku berharap dia selalu menjadikan aku lebih baik dan membanggakan orang tua. Dan kini aku kembalikan semua padaMu. Karena hanya engkaulah pemberi jalan terbaik untukku. Meskipun besar harapanku untuk bersamanya, tapi apalah daya bilamana engkau tak menghendakinya. Semoga saja satu harapanku ini engkau terima dan kita menjadi insan yang selalu taat dalam jalanmu. Aamiin

Sumber gambar.:
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger