KEMBALI KERJA

Tuesday, August 5, 20140 komentar

Oleh: Tlo Ahonk


Sekarang adalah hari terakhir saya menikmati libur panjang. Besok saya akan memulai bekerja lagi seperti biasanya. Hari-hari yang penuh dengan pekerjaan siap menunggu saya lagi. Tiap hari harus bertemu dengan media, bakteri, sample, alat gelas, air dan sebagainya. Selain itu, ada juga record yang harus di selesaikan. Yah itu semua beban pekerjaan yang harus saya kerjakan dengan semangat tinggi.
Dengan semangat tinggi beban itu akab terasa mudah untuk di lewati, di jalani dan dipelajari setiap hal baru yang akan menambah pengalaman pekerjaan.
Semoga saja besok saya tidak bermalas-malasan untuk kembali beraktifitas. Karena dengan bermalas-malasan setiap waktu yang kita lewati akan terasa lama. Ini terjadi karena kita menunggu waktu tiba. Berbeda bilamana kita dikejar waktu. Setiap pekerjaan kita harus di manaj sedemikian rupa, agar pekerjaan kita tepat waktu dan sesuai dengan planning awal.
Saat kita dikejar oleh waktu, maka yang kita rasakan adalah begitu cepatnya waktu. Tahu-tahu sudah waktunya pulang. "alhamdulillah" terucap dalam hati ketika apa yang kita kerjakan sesuai dengan planning kita. "YES SUKSES" rasa bangga atas apa yang kita kerjakan hari ini.
Selamat bekerja temanku yang hari ini atau kemarin sudah mulai bekerja. Bekerjalah dengan ikhlas dan berharaplah rejeki yang lancar dan berkah. Karena dengan rejeki yang lancar dan berkah hidup kita akan
tenang.

Sumber gambar: http://www.ceritamedan.com/2012/10/tips-kembalikan-semangat-kerja-di-sore.html?m=1
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger