Kamu lagi

Sunday, October 12, 20140 komentar

Kamu yang datang tiada pernah ku duga sebelumnya. Kamu hadir disaat aku benar-benar mebutuhkan seseorang yang selama ini aku ucapkan dalam setiap doa, mungkin Allah telah menjawabnya dengan hadirmu yang tiada pernah aku kenal sebelumnya. Namun, hati ini langsung berkata "aku mencintaimu" entah apa yang bisa buatku jatuh cinta padamu. Yang pasti aku merasa bisa nyaman bersamamu, ada aura tersendiri yang terpancar darimu. Terasa begitu cepat waktu berjalan dan aku beranikan diri untuk memintamu. Meskipun sampai saat ini belum ada kepastian antara kita. Semoga saja kamu menjadi yang terakhir dalam hidupku. Aamiin

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger