HIDUP

Monday, November 3, 20140 komentar

Puisi ini aku tulis untuk pembaca sekalian yang mungkin sedang merasakan apa yang aku rasakan.

HIDUP

Terasa berat mataku...
sayu dan perih
kerongkonganku serasa ditumbuhi jelaga
usang tak bersuara
kakiku gontai tak berarah
namun,
aku masih tersenyum...
kecil, namun berarti

disana, 
ada sebuah asa, harapan dan keyakinan
tak berarti, namun berharga
perlahan,
ku mendekat sekuatku
sesekali kubasuh butiran keringat

aku bisa... pikirku
ingin ku raih
secepat dan tak perduli derita
namun, 
kudapati semuanya berbeda
tak sejalan seperti ku kira
dingin, lemah, gelap
AKU KECEWA...

kehidupan terus berjalan
harapan akan selalu ada
butuh pengorbanan untuk mencapai hasil
apapun itu
Tapi...
keputus asaan hadir menghantui
seberapa hebat hati dan jiwa ini
apalah arti keHIDUPan ini

dibuat oleh : Light in
diedit oleh : Tlo Ahonk


Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger