GO IM PASURUAN

Wednesday, December 10, 20140 komentar


Berawal dari keinginan saya untuk berkomunikasi dengan teman-teman BLOGGER PASURUAN, alhamdulillah pada minggu kemarin untuk kali pertama saya bertemu dan nyangkruk bareng mereka. alhasil dengan tema yang disuung waktu itu adalah Google adsense saya menjadi tertarik untuk hadir. kebetulan, mereka disponsori oleh PT TELKOM INDONESIA. Sehingga kami bisa bebas berslancar dengan wifi. dan kami bisa training sambil praktek. karena tema ini tentang marketing online, maka trainer menjelaskan satu persatu hal-hal yang berhubungan dengan marketing online. diawali dengan materi adsense yang dalam hal ini disampaikan oleh mas Fajrin. kemudian disusul dengan mas Chunaivi dengan materi bisnis online. acara ini, dihadiri oleh kalangan pemuda yang berasal dari berbagai latar belakang. ada yang sudah mempunyai latar belakang IT dan ada juga yang masih pemula yang ingin belajar bareng blogger pasuruan. acara ini diakhir dengan materi yang lebih mendalami lagi internet marketing dengan materi pembuatan domain, tips dan cara aman berselancar di dunia maya oleh mas Firman. 
Target dari pertemuan ini, peserta yang hadir diharapkan untuk segera mendaftarkan diri ke layanan paypal. ini karena kebanyakan transaksi luar negeri, lebih mudah menggunakan paypal. pesesrta juga diajari bagaimana cara mendaftarkannya dan memilih pembayaran yang terbaik. sehingga pada pertemuan berikutnya peserta akan dikenalkan lagi lebih dalam mengenai wordpress dan sebagainya. bagi anda yang berminat untuk berbisnis online atau sekadar mengambil ilmu dari komunitas ini silahkan bergabung. acar ini akan sering ngumpul dan sharing setiap pekan atau dwi pekan tergantung kondisi dari peserta. GO IM PASURUAN.

Dapat disimpulkan, dari pertemuan ini saya mendapat banyak pelajaran baru. walaupun saya selama ini belajar secara otodidak tentang dunia maya akan tetapi ini menambah wawasan dan mengenalkan saya pada bagaimana ngeblog yang bermanfaat. sukur-sukur kalau nantinya blog saya bisa menghasilkan uang receh. dari pada ngamen.. hehehe. bisnis ini sangat menjanjikan bagi kita yang ingin bekerja keras dan pantang menyerah. karena dalam bisnis ini, tergantung bagaimana kerja keras kita. gagal tentu atau mungkin pasti hadir, tapi tidak selamanya kan? apa salahnya kita mencoba. dibisnis ini, kita juga tidak akan tertipu. Asalkan kita pintar memilih web terpercaya dan tentunya kita juga bisa konsultasi kepada teman senior dan belajar agar tidak terjebak dalam kegagalan. 
Ditulis oleh : Yasser Hudaya ( Tlo Ahonk )
10 Desember 2014
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger