Tetap dalam jiwa

Sunday, October 4, 20150 komentar

Tanpa sengaja kisah ini hampir sama dengan lirik "tetap dalam jiwa" by isyana. Tak mungkinlah kita menjadi satu dalam sebuah hubungan. Bilamana ada satu syarat yang sangat sulit untuk dilakukan. Meskipun itu bukan keinginanmu, namun aku merasa ini sulit terjadi. Aku tak mau dengan menepatinya ini menjadi sebuah blunder kekecewaan orangtuaku. Bukan berarti aku tak mencintaimu, bukan pula ada orang lain yang memaksaku. Hati kecilku menolak untuk itu. Meskipun aku masih sangat mencintaimu, aku ikhlas bila kita harus berpisah. Aku hanya berharap semoga kelak aku bisa memilikimu dalam dimensi lain. Cinta yang tulus ini akan aku simpan untukmu kelak. Walaupun di dunia ini aku tak bisa memilikimu aku tetap berharap semoga engkau mendapatkan seorang yang lebih baik dariku dan kamu bisa tetap bertahan dalam pegangan hidupmu. Berat hati ini untuk melepasmu, namun ini untuk kebaikan kita semua. Sehingga tidak ada pihak yang terkecewakan. Terima kasih selama beberapa tahun telah mengisi waktuku, menjadi moodbosterku, anganku. Semoga engkau tetap semangat belajar. Aku ingin melihatmu tetap tersenyum bahagia. Semoga aku juga tetap bisa mengenalmu.

Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger