Come Back

Saturday, December 12, 20150 komentar

Sumber Gambar : https://www.youtube.com/watch?v=h17fSW7rGjk
Sumber : https://www.youtube.com/watch?v=h17fSW7rGjk

Setelah mengetahui kalau blog saya tidak bisa di lihat alias tertuju pada link tertentu yang tentunya bikin saya jengkel, akhirnya setelah berusaha melakukan sedemikian cara ubntuk mengembalkannya telah sukses. dan inilah tampilan terbaru saya. dengan tampilan sederhana ini saya berharap konten yang saya berikan tetap berkelas dan bisa dinikmati pembaca sekalian. semoga juga kedepannya saya bisa eksis lagi di dunia literasi dan menelurkan buku saya yang belum nongol. Aamiin. 

SELAMAT DATANG KEMBALI DI BLOG SAYA

Bersama ini pula saya ingin mengupgrade nama pena saya, dimana sebelumnya saya memiliki nama pena TLO AHONK, maka sekarang berganti menjadi YASSER HUDAYA. ini dikarenakan nama pena saya mirip dengan nama china. padahal saya bukan orang china. leh karenanya saya ingin kembali pada jati diri saya pribadi. 

Regards,


YASSER HUDAYA
Share this article :
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. YASSER HUDAYA - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger